Jaga Kebugaran Tubuh, MTsN 2 Kepahiang Rutin Laksanakan Senam Pagi Bersama

Jaga Kebugaran Tubuh, MTsN 2 Kepahiang Rutin Laksanakan Senam Pagi Bersama

Kepahiang, MTsN 2 (HUMAS) --- Jaga kebugaran tubuh, keluarga besar MTsN 2 Kepahiang gelar senam bersama, Jumat (26/01). Kegiatan yang diikuti seluruh siswa, tenaga pendidik dan kependidikan ini dilaksanakan di lapangan olahraga MTsN 2 Kepahiang. 

Dipandu  dengan beberapa siswa sebagai instruktur senam, kegiatan senam rutin setiap hari Jum’at di MTsN 2 Kepahiang ini dapat terlaksana dengan baik. 
Menurut Bambang Margono, salah satu guru olahraga yang membimbing dan mengarahkan siswa dalam kegiatan senam  setiap minggunya. Menyampaikan bahwa kesehatan merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia, sehat itu harus lengkap secara jasmani dan rohani.

" Menjaga kesehatan merupakan bagian terpenting yang harus kita perhatikan sebagai manusia, baik sehat secara jasamani dan rohani.  Membangun siswa agar sehat pikiran dan mentalnya dimulai dari  membangun kesehatan jasmaninya terlebih dahulu,'' ungkapnya.
"Salah satu ikhtiar dalam menjaga kesehatan adalah dengan melakukan gerak badan dalam pola senam yang teratur,'' tambahnya
Kepala MTsN 2 Kepahiang mengungkapkan hal senada tentang pentingnya menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan senam secara teratur. " Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang harus kita laksanakan secara berkelanjutan dalam menjaga kebugaran, kesehatan dan daya tahan tubuh” papar Supriyadi
Kegiatan senam pagi  ini secara rutin dimulai pada pukul 07.100 WIB sampai dengan selesai. Seluruh siswa selalu antusias dan penuh semangat, bahkan setiap gerakan senam dapat diikuti dengan baik oleh peserta senam.
 


TERKAIT

Berita LAINNYA