Istighozah Dan Zikir Bersama Polres Kabupaten Seluma, Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Mengikuti Dengan Khidmat

Seluma (Humas) - Menjelang pelaksanaan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 Polres Kabupaten Seluma mengadakan Istighozah dan Doa Bersama di Halaman Kantor Polres Kabupaten Seluma, Selasa (6/8).

Dimana acara ini di hadiri Kepala Polres Seluma beserta jajarannya, Kapolsek se-Kabupaten Seluma, Wakil Bupati Seluma, Kepala Kejaksaan Negeri Tais, Ketua KPU dan jajarannya, Ketua Bawaslu dan jajarannya, Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, Danlanal Kabupaten Seluma, Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan dan Tamu Undangan lainnya.

Istighozah dan zikir ini di pimpin langsung oleh Ky. Ahmad Efendi serta dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustadz Anugrah Cahyadi dari Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Kepala Polres Seluma menyampaikan 
kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah langsung dari atasan agar anggota dekat dengan ulama, tokoh-tokoh agama, dan tokoh masyarakat dengan tujuan agar terpeliharanya kamtibmas yang kondusif. Beliau juga mengimbau para orang tua agar mengingatkan anak-anaknya supaya tidak terjerumus pada tawuran.
 
Tidak kalah pentingnya Elon Suparlan, S.H.I.,M.H selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan saat ditemui di ruangannya berpendapat, bahwasannya Menjelang Pemilu 2024 dihimbau kepada masyarakat agar pandai dalam bermedsos, jangan sampai kerukunan dalam bermasyarakat terpecah akibat berbeda pilihan, ujar pak kapolres.

Pilihan boleh berbeda, namun kita harus bisa membedakan mana yang baik untuk kita sekarang dan kedepannya. Untuk masalah pilihan setiap orang memiliki hak yang sama untuk memilih mana yang menurutnya baik sebagai pemimpin untuk periode selanjutnya, tutup Elon. (Eka/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA