Ikuti ADUJAK GenRe 2024 Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Raih Juara

Bengkulu Utara (Humas) - Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas GenRe atau ADUJAK GenRe 2024 Tingkat Propinsi Bengkulu kembali digelar oleh BKKBN Propinsi Bengkulu melalui sub bidang Ketahanan Remaja.   Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 - 12 Juli  2024 bertempat di  Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Propinsi Bengkulu.  ADUJAK GenRe 2024 merupakan salah satu dari rangkaian acara Pemilihan Duta GenRe Propinsi Bengkulu 2024.

ADUJAK GenRe ini sendiri merupakan acara rutin yang mempertemukan remaja usia 16-22 tahun guna meningkatkan kualitas remaja Indonesia khususnya Propinsi Bengkulu melalui serangkaian kegiatan yang ditujukan untuk memupuk rasa kebersamaan, semangat remaja serta sebagai wadah pertukaran informasi dan pengalaman tentang implementasi program GenRe.

Dalam ajang bergengsi ini salah satu siswa MAN 1 Bengkulu Utara atas nama Chelsye Noverinda yang merupakan salah satu Duta GenRe Bengkulu Utara berhasil memboyong gelar juara 3 untuk kategori GenRe Bercerita . Bersama 8 finalis dari kabupaten/kota Chelsye unjuk kebolehan di ajang ADUJAK GenRe 2024. Tentu saja hal ini merupakan prestasi yang membanggakan karena setiap tahunnya selalu ada siswa MAN 1 BU yang menjadi juara di ajang Genre ini.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya, S.Pd.M.Pd  memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian ini. “Selamat atas prestasi yang diraih, semoga ini dapat menjadi motivasi dan menginspirasi siswa lainnya untuk terus berprestasi tidak hanya dalam bidang akademik tapi juga pada pembinaan karakter dan pemberdayaan prestasi siswa di berbagai bidang”. (Apriani, S.Pd)

 

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA