Ikut Berduka, Kemenag Mukomuko Ta’ziah Kerumah Duka

Mukomuko (Humas) --- Sebagai wujud rasa duka yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah ibunda bapak Damrizal, S.Th.I., M.Ag, Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko. Keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko melakukan Takziah kerumah duka, Kota Mukomuko, Rabu, (25/09/2024).

Dalam kunjungan tersebut H. Widodo, S.H.I selaku Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya Nurgeni Binti Juragan, Ibunda dari Bapak Damrizal, S. Th.I,M.Ag dan mendo'akan serta untuk sabar dalam menghadapi muasibah ini.

"Semoga Amalan Ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan Ditempatkan disebaik-baiknya tempat. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, H. Widodo menyampaikan rasa permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam proses pemakaman almarhumah.

“Saya secara pribadi dan kawan-kawan di Kemenag mohon maaf karena tidak bisa hadir dalam proses pemakaman almarhumah dikarenakan jarak dan kesibukan kawan-kawan,” tutur Widodo.

Sebagaimana diketahui, Almarhumah Nurgeni Binti Juragan meninggal di usia 76 tahun pada hari Rabu, 18 September 2024 di Indera Pura Pesisir Selatan, Sumbar.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua DWP, para Kasi, beberapa perwakilan Kepala KUA, Penyuluh dan Staf Kankemenag Mukomuko. [ELN]


TERKAIT

Berita LAINNYA