HUT SMAN 6 Seluma Tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma Raih Juara 3

Seluma (Humas)-  Babak Semifinal yang di adakan pada hari Senin (26/2/24) di lapangan sekolah SMAN 6 Seluma berhasil membuat tim futsal putri MTsN 2 Seluma membawa pulang piala juara 3 Kategori Futsal Putri.

Pasukan yang dikomandoi Chika sebagai kapten tim ini sudah unggul sejak pertandingan pertama dengan skor 3-1 dan pada pertandingan kedua dengan skor 6-1. Pada pertandingan babak semifinal  melawan SMPN 23 Seluma 3 gol cantik berhasil menerobos ke gawang lawan, satu gol dicetak pemain bernama Sulis, satu gol oleh Viona, satu gol lainnya oleh Dela. 

Kapten Tim Futsal Putri, Chika mengatakan
“Alhamdulilah kami bisa memberikan yang terbaik, kami mohon doanya agar pertandingan selanjutnya bisa menang dan membawa piala lagi tentunya dengan lebih memaksimalkan performa pada pertandingan-pertandingan selanjutnya".  

Turut menyaksikan pertandingan secara langsung, Pembina Ekstrakurikuler Futsal, Ahmad Iskuan, S.Pd “Tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma telah memberikan yang terbaik, dan menyuguhkan penampilan yang terbaik, bahkan tim kita sudah bisa mengimbangi tingkat SMA, dengan begitu kita bisa menang merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, dan ini menjadi piala penutup kita sebelum memasuki bulan ramadhan” ungkapnya. (EKA/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA