Hari Pertama Peserta Didik MIN 3 Kepahiang Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2024/2025 

Hari Pertama Peserta Didik MIN 3 Kepahiang Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2024/2025 

Kepahiang (Humas) --- Belum lama ini, Peserta Didik MIN 03 Kepahiang kembali masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas. Begitu juga dengan guru dan para staf MIN 03 kepahiang yang ikut menyaksikan dan senang melihat peserta didik yang berdatangan kesekolah. (18/07).

Pada hari senin tanggal 15 juli 2024 ini siswa siswi seluruhnya dibariskan depan Mushalah dan para guru juga ikut berbaris didepan siswa siswi. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni pembagian kelas dan wali kelas, untuk kelas I, III, IV, V, dan VI masuk pagi kemudian kelas II masuk siang dikarenakan ruang belajar kurang.
Pembagian kelas dan wali kelas sudah dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan acara rama tama antara wali kelas I dengan para orangtua yang diawali dengan kata sambutan Kepala MIN 03 Kepahiang Pidil Rahman, M.Pd mengucapkan selamat datang dan belajar di MIN 03 Kepahiang dan juga ucapan terimakasih terhadap orangtua siswa yang telah menitipkan anaknya disekolah ini.

“Kepada guru beserta staf Peserta Didik MIN 03 Kepahiang agar tetap menjalin kerjasamanya membimbing anaknya dan mengingatkan agar anak jangan bermain diarea pembangunan gedung baru,” ujar Pidil. (Rian)


TERKAIT

Berita LAINNYA