Hari Pertama Pascalibur Lebaran, KUA Curup Selatan Di Sidak Langsung Kakan Kemenag Rejang Lebong

Kakan Kemenag bersama pegawai KUA Curup Selatan

Rejang Lebong (Humas) --- Hari pertama kerja usai libur Lebaran Idul Fitri, Kepala Kantor Kemenag Kab. Rejang Lebong melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah sekolah madrasah dan KUA di Kabupaten Rejang Lebong, Salah satu yang langsung dikunjungi oleh beliau adalah KUA Kecamatan Curup Selatan.​​​​​​, Selasa (16/04/2024).

Dalam sidak tersebut, Kakan Kemenag beserta rombongan mengecek kehadiran ASN serta PAI Non PNS yang ada di KUA Curup Selatan.

Kepala KUA Kecamatan Curup Selatan, Drs Ramadan langsung menyambut kedatangan rombongan Kakan Kemenag yang datang. “Semuanya harap kumpul di ruang aula BP4 untuk menerima arahan dari Kakan Kemenag,” intruksi beliau.

Kepala KUA Curup Selatan, Ramadan menyampakan bahwa sidak dari Kemenag Rejang Lebong ini dilakukan untuk melihat sejauhmana tingkat kedisiplinan rekan bak staff PNS maupun PAI NON PNS dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab mereka pasca libur lebaran. Dilanjutkan oleh Kakan kemenag Rejang Lebong yang menyampakan arahan kepada Karyawan KUA.

Pada sidak tersebut, Kakan Kemenag Rejang Lebong,  memberikan apresiasi terhadap tingkat kehadiran ASN dan PAI Non PNS di KUA Curup Selatan yang dikunjunginya. Kepala KUA Curup Selatan pun gembira mendengarkan hal demikian.

Kegiatan Sidak pun ditutup dengan berfoto bersama di depan kantor KUA Curup Selatan. (Ella)


TERKAIT

Berita LAINNYA