Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila, Kasubbag TU Jadi Pembaca Doa

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H beserta Kasubbag TU Kemenag Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag, menghadiri Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan oleh Pemda Seluma. Bertindak sebagai inspektur ucapara adalah Wakil Bupati Seluma, Gustianto yang diadakan di Lapangan Kantor Bupati Seluma pada Senin (2/10).

Turut hadir dalam kegiatan ini forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, dan Peserta Upacara terdiri dari TNI dan Polri, Pejabat Eselon II, III, IV dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Pemuda Pancasila, Pramuka dan Siswa/Siswi SMA. Dalam sambutannya, Gustianto menyampaikan agar pelaksanaan upacara Kesaktian Pancasila menjadikan setiap peserta upacara lebih menghargai pahlawan dan cita-cita pahlawan di masa lampau untuk Indonesia lebih baik.

Selain itu, Kasubbag TU Kemenag Seluma, Aidi Muksin didapuk sebagai pembaca Doa. Dalam doanya Aidi berharap semoga Peringatan Kesaktian Pancasila ini merupakan momentum untuk merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga apa yang telah dibangun dan direncanakan berjalan dengan baik, bahkan lebih baik lagi.   (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA