Hadiri Calender Of Events Seluma, Kegiatan Positif Harus Dilanjutkan

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dalam hal ini diwakili oleh Ka.Subbag TU Kemenag Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag menghadiri acara Calender Of Event Festival Lomba Burung Berkicau Tahun 2023 yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma pada Rabu (29/11). Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan. Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Dandim 0425 Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, Perwakilan dari Polres Seluma, para Asisten dan Staf Ahli, Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Camat se-Kabupaten Seluma dan Lurah Rimbo Kedui.

Pada Sambutannya Bupati Seluma, Erwin Octavian salah satu tujuan Festival ini untuk menyalurkan hobi para pecinta burung berkicau. Selain itu untuk memancing UMKM Seluma agar lebih meningkat. Lebih jauh Bupati Seluma menekankan yang dilihat dari perlombaan ini adalah kekompakan seluruh panitia dan antusias seluruh peserta   maka dengan demikian semoga tahun depan kegiatan ini bisa terlaksana kembali.

Dengan adanya kegiatan ini Aidi Muksin,S.Sos.I, M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan positif yang didukung pemerintah tentu salah satu caranya yaitu dibuatkan event seperti ini. Sehingga kedepannya keberagaman serta keindahan kicau burung akan lebih bervariasi lagi. (eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA