Hadiri BKTM Kelurahan Dusun Baru, KUA Seluma Siap Jadi Narasumber

Seluma (Humas)-BKMT Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma mengadakan pengajian rutin yang dilaksanakan pada Kamis (30/11), sesudah sholat Zuhur di masjid Al Muttaqin. Bertindak sebagai penceramah yaitu penyuluh agama Islam KUA Kecamatan Seluma, ustazd Agustini. S. Sos.I. Agustini menyampaikan pentingnya mencari ilmu agama karena dengan ilmu agama hidup kita akan mendapat ridho Allah SWT. Lebih jauh ibadah kita akan berada di Koridor yang benar sesuai dengan tuntunan Allah dan Rasulullah. Maka dari itu, jangan bosan untuk menuntut ilmu Karena menuntut ilmu juga merupakan kewajiban setiap muslim. 
Hadir dalam pengajian BKMT tersebut Kepala KUA Seluma, Harun. S.Ag, M.H, pengurus masjid Al Muttaqin, Tokoh agama dan seluruh Janggota majlis taklim Al-Muttaqin Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma yang berjumlah sekitar 40 orang. Kegiatan ini rutin di laksanakan satu kali dalam seminggu. 
Kepala KUA Kecamatan Seluma Harun.S.Ag.M.H menyampaikan dalam sambutannya bahwa Allah akan mengangkat derajat orang-orang berilmu dalam hal ini adalah ilmu agama. Oleh karena itu,Bberuntunglah ibu ibu yang ikut majlis ini. Harun berharap Allah akan selalu meridhoi ibu ibu semuanya. 
"Kami dari KUA Kecamatan Seluma selalu siap untuk menjadi narasumber dalam setiap kegiatan pengajian Majls Taklim di wilayah Kecamatan Seluma. Kami KUA Kecamatan Seluma,punya 7 orang tenaga penyuluh yang siap menjadi narasumber setiap pengajian majlis taklim. " Ujar Harun (Eka/Hn) 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA