Guru MIN 5 Bengkulu Tengah Ikuti Orientasi MABI Dan Pengurus Kwartir Cabang Pramuka

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah mengirimkan perwakilan guru untuk mengikuti kegiatan orientasi Majelis Pembimbing (MABI) dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka se-Kabupaten Bengkulu Tengah. ( 11/09/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah mengirimkan perwakilan guru untuk mengikuti kegiatan orientasi Majelis Pembimbing (MABI) dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka se-Kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Hotel Tahura pada 22 Agustus 2024 dan dihadiri oleh perwakilan dari Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Bengkulu.( 11/09/2024 ) 

Perwakilan dari MIN 5 Bengkulu Tengah, Emi Gustiani, S.Pd., turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kehadirannya diharapkan dapat membawa manfaat dan peningkatan dalam kegiatan pramuka di lingkungan madrasah. Kepala Madrasah MIN 5 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, menyampaikan harapannya terkait partisipasi guru dari madrasahnya dalam kegiatan ini. “Semoga dengan ikutnya guru dari madrasah kita, kita dapat memajukan kegiatan pramuka di madrasah kita,” ujar Anita Utame Nensi.

Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi para pendidik dan pengurus pramuka untuk mendapatkan orientasi dan pemahaman yang lebih mendalam tentang peran mereka dalam pengembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Bengkulu Tengah. Dengan adanya partisipasi aktif dari berbagai sekolah dan madrasah, diharapkan dapat memperkuat jaringan dan kerjasama antar lembaga pendidikan dalam memajukan Gerakan Pramuka di daerah ini.( Dewi ) 


TERKAIT

Berita LAINNYA