Guru ASN dan PPPK MIN 4 Seluma Kompak Selesaikan SKP Triwulan 2 Tahun 2024

Seluma (Humas)- E-Kinerja BKN merupakan sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN yang terintegrasi dengan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN), menggunakan database ASN yang terdapat dalam database Badan Kepegawaian Negara (BKN), sehingga akan memudahkan pengelolaan kinerja pegawai ASN dan akan mempercepat layanan kepegawaian seperti layanan kenaikan pangkat dan layanan pemberhentian yang terintegrasi dengan SIASN, tanpa perlu mengunggah dokumen atau melakukan penyelarasan/sinkronisasi data penilaian kinerja.

Saat ini Penilaian SKP sudah memasuki Triwulan ke 2 (prode penilaian 1 April s.d 30 Juni 2024) dan sudah hampir akhir batas waktu,oleh sebab itu seluruh Guru ASN dan PPPK MIN 4 Seluma saling membatu dalam penyelesaian SKP triwulan 2 ini.

Dengan menggunakan waktu yang singkat diselah kesibukan melaksanakan tugas sebagai pendidik terlihat dewan guru lagi menghadapi laptop masing-masing untuk menyelesaikan E-Kinerjanya,kegiatan ini dilaksanakan hari Jum’at diruang guru MIN 4 Seluma dengan dibimbing oleh Gina Sasmita Pratama,M.Pd yang sudah dianggap pengalamannya sudah cukup dalam hal penyusunan SKP ini.

Samsuriyadi,S.Pd.I selaku Kepala MIN 4 Seluma mengucapkan terima kasih kepada Gina Sasmita Pratama,M.Pd yang sudah mau membantu,membimbing rekan-rekan guru baik guru ASN maupun guru PPPK,semoga kerja sama ini dapat berjalan terus menerus sehingga penyelesaian SKP dapat di selesaikan secara serentak,tidak ada guru yang tidak menyelesaikan SKPnya. (Eka/Syamsuriyadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA