Gladi ANBK Siswa/Siswi MIN 1 Seluma Berjalan Dengan Lancar

Seluma (Humas) - Dalam rangka melaksanakan ANBK  Tahun 2024. Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Seluma  dilaksanakan pada hari Selasa Ruang kelas Madrasah (15/10/2024).

Kegiatan  ANBK dapat di  laksanakan dengan lancar.  Kegiatan ANBK pada awalnya direncanakan dan dilaksanakan pada hari Senin kemarin, praktor dan anak-anak kelas 5 yang berjumlah 8 orang, pada senin kemarin sudah siap dari pagi tapi ternyata pada hari tersebut terkendala putusny jaringan listrik seharian , akhirnya batal di laksanakan, Alhamdulillah pagi ini sampai siang cuaca cerah dan lampu hidup, sehingga kegiatan gladi ANBK dapat berjalan dengan baik.

Melfi Puspita, S.Pd mengatakan kegiatan Gladi  ANBK di ikuti oleh siswa/ siswi kelas 5 MIN 1 Seluma Semua Siswa-siswi antusias dalam mengikuti kegiatan gladi sampai selesai.

Kepala MIN 1 Seluma Silahudin,S.Ag, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini serta  memberikan semangat kepada siswa/ siswi untuk menjawab soal sampai habis. “Kegiatan  ini selain untuk melatih keterampilan menggunakan laptop juga untuk melatih otak  untuk berfikir kreatif guna untuk pelaksanaan ANBK berikutnya.” Kepala MIN 1 Seluma, menambahkan. Dengan adanya kegiatan Gladi seperti ini, diharapkan  siswa MIN 1 Seluma semakin paham dan dapat menyelesaikan soal tepat waktu.Harap Kepala madrasah (Naf/Shl)


TERKAIT

Berita LAINNYA