Gladi ANBK Gelombang 2 di MIN 2 Bengkulu Tengah Berlangsung Sukses, Siswa Kelas 5 Siap Hadapi Ujian

 Kegiatan gladi ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) gelombang 2 hari pertama di MIN 2 Bengkulu Tengah berlangsung sukses ( 16/10/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kegiatan gladi ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) gelombang 2 hari pertama di MIN 2 Bengkulu Tengah berlangsung sukses . Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 5 yang bertujuan untuk mempersiapkan mereka menghadapi ujian dengan baik dan optimal. ( 16/10/2024 )

Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah, Bapak Izhar, M.Pd, menjelaskan, “Gladi ANBK ini sangat penting untuk memastikan siswa familiar dengan sistem dan prosedur ujian. Kami berharap, melalui kegiatan ini, siswa dapat mengurangi kecemasan dan meningkatkan percaya diri saat menghadapi ujian sesungguhnya.” Kegiatan ini mencakup simulasi ujian dan bimbingan teknis mengenai penggunaan perangkat komputer.

Dengan dukungan dari pihak madrasah dan orang tua, gladi ANBK gelombang 2 ini diharapkan dapat membantu siswa mencapai hasil yang memuaskan. Para peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi, yang mencerminkan kesiapan mereka dalam menghadapi tantangan ujian mendatang.(ridho) 


TERKAIT

Berita LAINNYA