Giat Penyuluh Agama Islam Bermani Ilir Di Bulan Ramadan

Giat Penyuluh Agama Islam Bermani Ilir Di Bulan Ramadhan

Kepahiang (Humas) - Bulan Ramadhan merupakan bulan tarbiyah, umat Islam dituntut menjadikan bulan ini sebagai wadah menempah diri menjadi insan Muttaqin. Bagi kalangan anak-anak, momen ini sangat berharga untuk dihabiskan dengan hal yang bermanfaat dari pada melakukan hal yang sia-sia.

Salah satu penyuluh agama Islam Kecamatan Bermani ilir narsi Zubaidah. Ustadzah yang juga sebagai penyuluh agama Islam ini giat melakukan pembinaan kepada generasi muda, khususnya di lingkungan masjid desa talang Pito yang menjadi wilayah binaannya. Menurut narsi Zubaidah, ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masa depan anak bangsa yang harus dipersiapkan sejak dini.

Dikesempatan lain, kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH yang baru saja menjabat mengapresiasi kegiatan tersebut serta akan siap mendukung kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh para penyuluh agama, sembari berharap agar semua pengurus masjid yang ada di wilayah kecamatan Bermani Ilir mendukung semua program kerja nya salah satu diantaranya yaitu pembinaan generasi muda.


TERKAIT

Berita LAINNYA