Gelorakan Nasionalisme, KUA Sungai Serut Gotong Royong Pasang Umbul-Umbul

Gelorakan Nasionalisme, KUA Sungai Serut Gotong Royong Pasang Umbul-Umbul

Kota Bengkulu (Humas) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut, dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 79 pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, menggelorakan semangat juang 45 dengan meningkatkan rasa nasionalisme kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) KUA Kecamatan Sungai Serut.

Untuk meningkatkan rasa nasionalisme itu, seluruh ASN KUA Sungai Serut menggelar gotong royong sembari membersihkan lingkungan KUA dan memasang umbul-umbul, agar KUA kelihatan lebih bersemangat dalam menyambut HUT RI ke 79 tahun ini.

Kepala KUA Sungai Serut, Syahmul Basil, S.Ag, MH mengatakan, usai apel pagi bersama pada Kamis 08 Agustus 2024, dirinya menginstruksikan ke seluruh ASN untuk gotong royong bersama, sembari memasang umbul-umbul, hal ini juga menindaklanjuti instruksi langsung dari Kemenag Kota Bengkulu untuk memasang umbul-umbul dan bendera pusaka merah putih.

"Alhamdulillah, hari ini kami bersama seluruh ASN KUA Sungai Serut kita menggelorakan semangat juang 45, menyambut HUT RI ke 79 , diawali dengan gotong royong bersama dan memasang umbul-umbul". Ujar Syahmul Basil kepada Kontributor Berita KUA Sungai Serut disela-sela gotong royong bersama.

Syahmul Basil juga berpesan, mari bersama-sama menyambut HUT RI ke 79 dengan penuh kegembiraan dan suka cita, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan ke KUA.

"Ini bentuk rasa semangat nasioalisme kita menyambutn Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Insya Allah, kami juga akan menggelar lomba untuk keluarga besar KUA Sungai Serut". Ungkapnya. (Fadian/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA