Gelar Upacara Gabungan, Kakan Kemenag RL : Wujud Kecintaan Kita Terhadap NKRI

REJANG LEBONG (HUMAS)---- Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, telah berlangsung upacara gabungan yang dipimpin langsung oleh H. Lukman, S.Ag., MH selaku Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong. Upacara yang digelar pada pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tanggal 17 setiap bulannya.(17/09)

Upacara gabungan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan seluruh unsur yang berada di lingkungan Kemenag Rejang Lebong. Turut serta dalam acara tersebut adalah Kepala Subbagian Tata Usaha (Ka. Subbag TU) Kantor Kemenag Rejang Lebong, para kepala seksi (kasi) serta penyelenggara, Ketua Pokjawas dan Pokjaluh, seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Rejang Lebong, serta seluruh Kepala Madrasah Negeri dan Swasta. Kehadiran seluruh pegawai Kantor Kemenag Rejang Lebong menambah kekhidmatan upacara tersebut.

Dalam amanatnya, H. Lukman, S.Ag., MH menyampaikan pesan yang mendalam mengenai pentingnya upacara gabungan ini. Beliau mengungkapkan, “Melalui apel gabungan yang diselenggarakan setiap tanggal 17 setiap bulannya ini, kita diingatkan akan kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”.

“Selain itu, kegiatan ini juga berfungsi sebagai ajang silahturahmi antara unit-unit jajaran di Kemenag Rejang Lebong.” Tambah Kakan.

Amanat ini menggambarkan komitmen H. Lukman dalam memperkuat rasa kebangsaan dan mempererat hubungan antarpegawai di lingkungan Kemenag. Upacara gabungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan kerjasama di antara seluruh elemen Kemenag Rejang Lebong, serta sebagai wadah untuk meneguhkan semangat pengabdian kepada negara dan masyarakat.(prada)


TERKAIT

Berita LAINNYA