Gelar Apel Pagi Bersama, Kakan Kemenag Pesan Jaga Kekompakan

Gelar Apel Pagi Bersama, Kakan Kemenag Pesan Jaga Kekompakan

Kota Bengkulu (Humas) -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu  gelar apel bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Bengkulu pada Jumat pagi 09 Agustus 2024, bertempat di Halaman Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai.

Apel Bersama ini sebagai pembuka rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu. Dimana, setelah apel bersama dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Berkah Berbagi Bersama DWP Kemenag Kota Bengkulu. Kemudian dilaksanakan acara Senam Bersama serta berbagai perlombaan bersama DWP dan jajaran ASN Kemenag Kota Bengkulu.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. didampingi Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Kasubbag Tata Usaha dan Kasi serta Penyelenggara di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, dalam arahannya sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Dengan adanya kegiatan ini kita bisa memupuk rasa cinta tanah air yang terpatri di hati kita masing-masing. Selain dapat mempererat tali silaturahmi. Pesan Saya, tetap jaga kekompakan". Ungkap Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. (Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA