Farhan Asvie Pratama Raih Perunggu Pada Sirkuit Bulutangkis Tingkat Provinsi 2024

Kota Bengkulu (Humas) --- Atlet Bulutangkis Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu Farhan Asvie Pratama berhasil meraih kemenangan pada Kegiatan Sirkuit Bulutangkis tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bengkulu di Gedung Badminton 55 Kota Bengkulu, pada Jumat 13 s.d Senin 16 September 2024.

Pada ajang sirkuit bulutangkis tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 kali ini, atlet bulutangkis MTsN 1 Kota Bengkulu, Farhan Asvie Pratama berhasil meraih Medali perunggu pada kategori Tunggal Remaja Putra .

Hendra Gunawan, S.Pd selaku guru pembina ekstrakurikuler badminton di MTsN 1 Kota Bengkulu mengatakan Farhan merupakan siswa yang sangat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler badminton. Kami sangat bangga dengan ketekunan dan keuletan Farhan dalam berlatih hingga berhasil meraih Juara 3 pada ajang ini.

"Farhan telah melalui proses latihan yang cukup panjang dan penuh semangat. Keberhasilan ini tentu menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus meningkatkan kemampuan dalam berlatih badminton," ujarnya.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada Farhan atas prestasi yang diperoleh di tingkat Provinsi Bengkulu. Diniah juga berharap semoga prestasi ini bisa menjadi jembatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi yakni di tingkat Nasional.

“Semoga prestasi ini bisa dibawa berlanjut ke tingkat Nasional nantinya. Terima kasih pula kepada guru Pembina  dan semua yang telah mendoakan atlet MTsN 1 Kota Bengkulu yang telah bertanding di ajang Sirkuit Bulutangkis Tingkat Provinsi 2024 ini,” pungkas Diniah.

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA