Euforia Perayaan HUT Kemerdekaan RI  ke-79 di MAN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( Humas ) Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, berbagai perlombaan antar kelas digelar di MAN 1 BU pada Senin-Jumat (12-16/8/2024).  Kemeriahan kegiatan lomba yang diprakarsai OSIM MAN 1 BU ini terdiri dari lomba makan kerupuk, memasukkan paku ke botol, estafet sarung, tarik tambang, solo song, fashion show, dan pidato kemerdekaan. Peserta lomba terdiri dari perwakilan siswa dari kelas X, XI dan XII. Sedangkan juri dan koordinator lomba diambil dari dewan guru dan staf tata usaha.

Kegiatan lomba antar kelas ini bertujuan untuk menciptakan aktivitas yang positif, bermanfaat dan membangun kebersamaan dengan sesama siswa, jelas  Yudianto Agung, S.Pd selaku pembina OSIM sekaligus ketua panitia kegiatan. Lomba-lomba ini disambut antusias dan kreatifitas yang maksimal dari siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara. Dengan menjunjung sportifitas yang tinggi agenda tahunan OSIM ini berjalan dengan lancar, meriah dan kondusif.

Jemi Sundaya selaku kepala madrasah memberikan apresiasinya kepada panitia kegiatan dan partisipasi aktif seluruh siswa. Dengan kegiatan ini diharapkan mampu memupuk rasa cinta tanah air dan kebersamaan sesama siswa. ( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA