Dzikir Akbar dan Buka Puasa Bersama, Semarakkan HUT MAN Kaur

Kaur (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd menghadiri acara pembukaan kegiatan dzikir akbar dan buka puasa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kaur yang ke- 27 Tahun 2024 di Halaman MAN Kaur, Selasa (02/04/24).

Hadir juga dalam acara pembukaan tersebut, Ketua Baznas Kaur M. Nasir, S.Pd Kepala MAN Kaur Julita, M.Pd, Pengawas, Ketua Komite, Dewan Guru, Staf, OSIS, dan seluruh siswa MAN Kaur.

Peringatan Hari Ulang Tahun Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kaur Ke- 27 menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh seluruh keluarga besar Madrasah lantaran hanya dirayakan setahun sekali. Seperti halnya MAN Kaur ditengah bulan suci ramadan, tetap memeriahkan secara sederhana dengan mengusung tema “Religius, Efektif, Berprestasi, dan Humanis”

Selain itu, Kepala MAN Kaur menjelaskan bahwa kegiatan perlombaan yang akan diadakan selama tiga hari ini harusnya dilaksanakan pada tanggal 17 Maret namun karena ada kegiatan lain yang harus diikuti oleh MAN Kaur maka kagiatan terpaksa diundur dan dilaksanakan pada tanggal 01 april 2024.

Pada sambutannya Julita, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasihnya atas partisipasi dan kehadiran Bapak/Ibu dan juga syukur Alhamdulillah kita semua diberikan karunia sehat sehingga bisa berkumpul untuk berdzikir bersama serta berdoa bersama dan dipenghujung acara nanti kita akan buka puasa bersama pula.

Selanjutnya, Kakan Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat ulang tahun yang Ke- 27 Kepada MAN Kaur semoga terus meningkatkan prestasi baik tingkat daerah, nasional, hingga internasional.

Usia ke-27 tahun merupakan usia yang matang dan saat yang tepat untuk memantapkan diri dalam berkarya dan berprestasi. Madrasah Yang sudah ada sejak 27 Tahun yang lalu kini bertransformasi menjadi Madrasah besar dan kenal memiliki kualitas yang baik, ungkap Julita.

“Saya mengapresiasi perayaan ulang tahun MAN kaur dengan mengadakan dzikir dan buka bersama dengan semangat kompetisi yang bagus dan jangan lupa untuk mempererat silaturahmi antar madrasah yang mengikuti kegiatan ini”. harap M Soleh (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA