DWP Kemenag Kota Ikuti Pertemuan Bulanan DWP Kemenag Provinsi Bengkulu

DWP Kemenag Kota Ikuti Pertemuan Bulanan DWP Kemenag Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) 17/11-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, didampingi Wakil Ketua, Ny. Rita Sari Fahrurrazi beserta Pengurus dan anggota DWP Kantor kemenag Kota Bengkulu pada jumat tanggal 17 November 2023 telah mengikuti acara Pertemuan Bulanan DWP Kemenag se- Provinsi Bengkulu, bertempat di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Ny. Hj. Nurbaya Abdu, dan diikuti oleh perwakilan DWP Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

Seperti biasa, dalam setiap acara Pertemuan DWP ditampilkan materi dengan tujuan menambah kualitas pengetahuan dan keterampilan anggota. Untuk kali ini, disampaikan materi tentang tata cara pembuatan cincau yang disampaikan oleh perwakilan DWP Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.

Acara juga diisi dengan games KuSemai Benih yang merupakan salah satu progaram Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) DWP Kemenag. (Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA