DWP Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Pengajian Rutin DWP Kemenag RI

DWP Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Pengajian Rutin DWP Kemenag RI

Kota Bengkulu (Humas)-Rabu 29 November 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Kajian Keagamaan Rutin Bulanan DWP Kemenag RI yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom. Bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Kota Bengkulu di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai.

Dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Rita Sari Fahrurrazi, didampingi istri istri Kasi, istri istri Kepala KUA, Kepala Madrasah beserta Pengurus dan Anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu. Kegiatan tersebut diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Dr. Hj. Badriyah Fahumi, Lc,MA. dengan topik "Meneladani Rasulullah SAW dalam Kehidupan Berkeluarga yang Harmonis dan Bahagia".

Wakil Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Rita Sari Fahrurrazi, menyampaikan bahwa keikut sertaan dalam kegiatan ini merupakan hal yang penting bagi anggota DWP. Karena didalamnya ada kajian keagamaan, yang tentunya akan meningkatkan pemahaman dalam banyak hal.

Selanjutnya Penasehat DWP Kemenag RI, Ny. Hj. Eny Retno Yaqut dalam sambutannya menyampaikan pesan agar anggota DWP yang ada, baik di tingkat Pusat, Kanwil hingga Kabupaten/Kota untuk saling bersinergi dalam melaksanakan tugas atau kegiatan Dharma Wanita. (Popi/Humas)

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA