DWP Kemenag Kepahiang Ikuti Zoom Meeting dengan Tema Momentum Evaluasi Diri dan Aktualisasi Potensi Diri,

DWP Kemenag Kepahiang turut berpartisipasi dalam Zoom Meeting Pengajian dan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag RI

Kepahiang, (HUMAS) --- DWP Kemenag Kepahiang turut berpartisipasi dalam Zoom Meeting Pengajian dan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag RI dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H pada hari Jumat, 19 Juli 2024. Acara ini diikuti oleh pengurus DWP Kemenag Kepahiang dan pengurus DWP Kemenag RI dari seluruh Indonesia.

Zoom Meeting ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sholawat nabi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DWP Kemenag RI dan ceramah agama oleh ustad  Prof.Dr.H.Waryono, M.Ag

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag RI Ibu Eny Yaqut menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat memperingati Tahun Baru Islam bersama seluruh jajaran DWP Kemenag RI dan anak-anak yatim piatu. Beliau juga menyampaikan bahwa Tahun Baru Islam merupakan momen yang tepat untuk melakukan refleksi diri dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Ceramah agama yang disampaikan oleh ustad  Prof. Prof.Dr.H.Waryono, M.Ag dengan tema  "Momentum Evaluasi Diri dan Aktualisasi Potensi Diri". Dalam ceramahnya, ustad menyampaikan bahwa setiap manusia memiliki potensi yang luar biasa yang harus diaktualisasikan untuk mencapai kesuksesan. Beliau juga mengingatkan para peserta untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.


TERKAIT

Berita LAINNYA