DWP Kemenag Kaur Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

Kaur (Humas) - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan jalan sehat dan Senam bersama ASN Kemenag di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Jum’at (06/09/2024)

Ketua DWP Kemenag Kaur Ny. Hatra Dewi Soleh bersama Anggota DWP, turut serta Kepala Kemenag Kaur Drs. Muhamad Soleh M.Pd dalam kegiatan tersebut dan juga ASN lingkungan Kemenag Kaur.

Start dimulai dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menuju Kearah Rumah Dinas Bupati, dan kemudian berbelok menuju Ke Kantor Kemenag Kembali. Perjalanan menempuh sejauh 4 km.

Pekerjaan dan rutinitas ASN membuat kegiatan untuk berolahraga dan refresing sangat berkurang sehingga untuk menghilangkan rasa pegal dan sekaligus refresing. Kegiatan jalan sehat ini selain juga memberikan kesehatan sekaligus ajang silahturahmi.

Ny. Hatra Dewi Soleh juga mengungkapkan kegiatan jalan sehat ini selain memberikan kesehatan dan menjaga kebugaran dan juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi bersama keluarga ASN. Selama ini jarang sekali keluarga ASN untuk berkumpul bersama – bersama.

Perjalanan dilalui dengan santai dan usai kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di halaman kantor kemenag dan pengurus DWP telah menyiapkan beberapa minuman ringan dan sarapan Bubur. Kegiatan senam bersama ini juga, menggugah semangat dan kebugaran para ASN karena senam bersama ini diiringi dengan berbagai musik. Akan menjadi tradisi dan agenda rutin DWP Kemenag Kaur untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan meningkatkan kebugaran para ASN dan keluarga (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA