DWP dan UPZ Kemenag Kota Bembali Berbagi di KUA Gading Cempaka

DWP dan UPZ Kemenag Kota Bembali Berbagi di KUA Gading Cempaka

Kota Bengkulu (Humas10/11)-Sesuai ungkapan bahwa berbagi tidak mengurangi harta. Hal inilah yang mendasari program Unit Pengelola Zakat (UPZ) bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang bertajuk "Jumat Berkah".

Jumat 10 November 2023, UPZ dan DWP Kemenag Kota Bengkulu berkunjung ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Untuk menyampaikan bantuan Jumat berkah bagi warga yang membutuhkan di lingkungan KUA Kecamatan Gading Cempaka. Pada kesempatan ini, Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu,Ny. Hj. Miniarti Sipuan. didampingi Wakil Ketua DWP, Ny. Rita Sari Fahrurrazi, Istri Kasi, Istri Kepala KUA, Istri Kepala Madrasah, serta Pengurus dan Anggota DWP lainnya. Kedatangan Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Miniarti Sipuan bersama rombongan ini disambut langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka beserta istri.

Dalam sambutannya saat memulai acara tersebut, Hj. Miniarti Sipuan mengucapkan terimakasih kepada Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka yang telah memfasilitasi kegiatan rutin DWP ini.

"Kegiatan ini wujud kepedulian Kementerian Agama kepada masyarakat, khususnya kali ini KUA Kecamatan Gading Cempaka. Selain itu, momen ini juga menjadi ajang pengenalan antara DWP, KUA dengan masyarakat". Papar Hj. Miniarti Sipuan.

Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka, Hanafi, S.Sos.I. menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian DWP Kemenag Kota Bengkulu. Beliau juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dengan jangkauan yang lebih luas. (Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA