Duta KSM MIN 1 BU Ikuti Uji Coba KSM Tingkat Kabupaten

Bengkulu Utara ( Humas ) Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bengkulu Utara akan diselenggarakan beberapa hari lagi yakni pada Tanggal  3 Juni 2024 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh MIN 1 BU mulai dari latihan mengerjakan contoh soal dan pembimbingan di salah satu bimbel ternama di Argamakmur. 

Hari ini 5 orang peserta didik MIN 1 BU, yang terdiri dari 1 orang peserta KSM MATEMATIKA,1 orang peserta KSM IPAS,dan 3 orang peserta KSM Sosial Sains Terpadu melaksanakan uji coba KSM tingkat Kabupaten di MAN 1 BU.Minggu (30-6-2024). 

Uji coba dilakukan 3 tahap yakni untuk mapel Matematika pada pukul 09.30 Wib.Mapel Sosial Sains Terpadu pada pukul 13.00 Wib.dan untuk mapel IPAS 14.30 Wib. 

Nova Rediani,S.Pd sebagai pembina menyampaikan” Kegiatan uji coba atau simulasi ini sangat bermanfaat untuk mengukur kesiapan peserta didik,Panitia dan Server.Tujuannya tidak lain agar kegiatan pada tanggal 3 Juli 2024 dapat berjalan lancar”Jelasnya 

Sementara itu, Kepala MIN 1 Bengkulu Utara Hj.Anny Arifah S.Pd memberikan motivasi dan dukungan kelima peserta didik yang mengikuti uji coba hari ini,ia berharap “mereka tetap semangat dan optimis untuk memantapkan diri mengikuti KSM Tingkat Kabupaten dan bisa lolos di tingkat berikutnya”ungkapnya. ( Nike/Yn )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA