Dua Siswa MIN 5 Bengkulu Tengah Ikuti Kegiatan Pramuka HUT Ke-63 di Kwartir Cabang 0710 Bengkulu Tengah

MIN 5 Bengkulu Tengah mengirimkan dua siswa terbaiknya, Ghazi Irham, siswa kelas 4, dan Andini Atika Putri, siswi kelas 5, untuk mengikuti kegiatan pramuka di Kwartir ( 19/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) MIN 5 Bengkulu Tengah mengirimkan dua siswa terbaiknya, Ghazi Irham, siswa kelas 4, dan Andini Atika Putri, siswi kelas 5, untuk mengikuti kegiatan pramuka di Kwartir Cabang 0710 Bengkulu Tengah, Kwartir Ranting 10.06 Karang Tinggi. Keduanya mewakili MIN 5 dalam upacara pembukaan anggota penggalang serta kegiatan malam ulang janji yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka ke-63.

Acara tersebut dilaksanakan di SMKN 4 Bengkulu Tengah, Desa Durian Demang, dan dihadiri oleh berbagai perwakilan sekolah serta madrasah di wilayah tersebut. Kegiatan ini menjadi ajang penting bagi para siswa untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, disiplin, dan kemandirian yang merupakan inti dari Gerakan Pramuka. Kepala Madrasah MIN 5 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, M.Pd., juga hadir dalam upacara pembukaan tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan
rasa bangganya terhadap para siswa yang ikut serta, serta ucapan terima kasih kepada para wali murid yang telah memberikan dukungan. " Semoga anak-anak selalu semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini dan wali murid yang bersangkutan terima kasih atas dukungannya. Semoga anak-anak semakin terampil," ujar Anita Utame Nensi.

Keikutsertaan siswa MIN 5 Bengkulu Tengah dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga dan memotivasi siswa lainnya untuk lebih aktif dalam kegiatan pramuka serta mengembangkan keterampilan yang bermanfaat di masa depan. (DA)


TERKAIT

Berita LAINNYA