Dua Orang Siswi MAN 2 BU Berhasil Masuk dalam Ajang Olimpiade Bahasa Arab (OBA)-7 2024 Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara (Humas) - Olimpiade Bahasa Arab (OBA) ke-7 tahun 2024 tingkat Kabupaten Bengkulu Utara telah dilaksanakan pada Sabtu (24/08/2024) lalu. MAN 2 BU mengikutsertakan 3  orang peserta dalam ajang Olimpiade tersebut. 

Pada Senin (09/09/2024) dari hasil pengumuman, MAN 2 BU berhasil membawa 2  peserta terbaik untuk melaju ke tingkat Provinsi Bengkulu atas nama Novita Ike Sholehah memperoleh juara 1 dan Adi Ratna memperoleh juara 2. Sedangkan siswi atas nama Mayang Sari hanya mampu meraih juara 4.

Pembimbing OBA MAN 2 BU,Radiyatun Mardiah, S. Pd. I. merasa terharu dan bangga, anak didiknya bisa melaju ke tingkat Provinsi Bengkulu karena sudah berusaha dan belajar semaksimal mungkin. Dan sekarang harus mempersiapkan diri kembali untuk bersaing di tingkat Provinsi Bengkulu. 

Selain itu, Kepala MAN 2 BU Ibu Nurhasiah, S. Sos. I, M. Pd. juga mengungkapkan rasa syukurnya "Alhamdulillah Tabaarakallah 2 orang siswi MAN 2 BU mendapatkan juara 1 dan 2 OBA tingkat Kabupaten dan melaju ke tingkat Provinsi. Terimakasih kepada pembimbing dan anak-anak, teruslah berjuang di tingkat Provinsi dan semoga bisa lanjut ke tingkat Nasional" pungkas Beliau. ( Fipin Maryensi Sirait /Yn ) 


TERKAIT

Berita LAINNYA