Drumband Citra Bahana MAN 1 Bengkulu Utara Meriahkan Pawai Obor 1 Muharram 1446 H

Bengkulu Utara ( Humas ) Drumband Citra Bahana MAN 1 Bengkulu Utara kembali ikut serta ambil bagian dalam memeriahkan Pawai Obor dalam rangka memperingati  Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1446 H yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara pada Sabtu (06/7/2024).

Pada kesempatan ini Siswa-siswi MAN 1 BU, dewan guru dan staf ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mengenakan pakaian muslim, spanduk dan pernak-pernik bernuansa Islami.

Pawai Obor yang pertama kali dilaksanakan ini  dilepas langsung Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan diikuti oleh seluruh elemen pendidikan yang ada dan organisasi-organisasi yang ada. Dalam kesempatan ini MAN 1 BU mendapat kepercayaan untuk menjadi pembuka  Pawai  Obor dengan penampilan  drumband Citra Bahana dibawah asuhan Happy Novita, S.Pd.I. Dengan membawakan beberapa lagu penampilan DB Citra Bahana cukup memukau penonton. 

“Alhamdulillah kegiatan pawai berjalan dengan lancar dan mari kita sambut Tahun Baru Hijriah ini dengan lebih memperbanyak amal kebaikan, lebih perkuat iman kita dan tingkatkan lagi ketaqwaan kita, harap Jemi Sundaya, S.Pd. M.Pd selaku kepala madrasah. ( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA