Dr. Ikshan Pratama Alam Sedayu Menjadi Pembina Upacara Bendera Di MIN 1 BU

Bengkulu Utara ( Humas ) Setiap hari Senin seperti biasanya MIN 1 BU akan mengadakan upacara bendera rutin setiap Minggunya,dan pagi ini di MIN 1 BU kedatangan tamu Dokter dari Puskesmas Prumnas Argamakmur. Sekaligus menjadi pembina upacara bendera. Senin (29-07-2024). 

Hadir pada kesempatan ini , Dr Ikshan Pratama Alam Sedayu, dan Dr.Eva Ropiah. Dan alhamdulillah proses upacara pun berjalan dengan hikmat Dan sukses sampai akhir kegiatan. 

Dr. Ikshan Pratama Alam Sedayu mengungkapkan dalam sambutanya “keluarga besar MIN 1 BU luar biasa pagi ini, Madrasah yang bersih dan  peserta didik yang rapi, disiplin,dan tertib,” ungkap beliau. 

Selain itu dari pesan yang bisa di petik untuk kegiatan pagi ini adalah kesehatan itu adalah mahal, untuk itu mari kita jaga kesehatan diri kita masing-masing, seperti kebiasaan mandi 2 kali sehari, sarapan pagi, makan-makanan empat sehat lima sempurna dan terakhir Jagan lupa olahraga. 

kepala Madrasah MIN 1 Bengkulu Utara Hj. Anny Arifah,S.Pd.,  mengungkapkan “terimaksih kepada bapak dan ibu dokter yang telah berbagi ilmu dengan kami keluarga besar MIN 1 BU, semoga nantinya diantara peserta didik kami ini nantinya, ada yang bisa  mengikuti jejak bapak dan ibu menjadi seorang dokter, dan jika itu terjadi disitulah titik keberhasilan dari  kami seorang guru,”  jelas beliau. 


TERKAIT

Berita LAINNYA