Dirgahayu Republik Indonesia ke-79: MTsN 3 Bengkulu Utara Meraih Juara 3 Lomba Gerak Jalan

Bengkulu Utara ( Humas ) Dalam rangka merayakan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79, MTsN 3 Bengkulu Utara meraih prestasi gemilang dengan menjuarai lomba gerak jalan tingkat SMP dan SMA. Dengan total peserta lomba mencapai 62 tim, 14 tim dari tingkat SD, 8 tim dari tingkat SMP, dan 23 tim dari tingkat SMA, MTsN 3 Bengkulu Utara berhasil meraih juara 3.

Ayatur Rahmi, S.Pd.I, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian tersebut. "Kami sangat bersyukur atas perolehan juara 3 ini. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari anggota Paskibraka MTsN 3 Bengkulu Utara," ungkapnya.

Lomba ini dinilai berdasarkan beberapa kriteria, antara lain:
1. Kelengkapan anggota pada start dan finish.
2. Penguasaan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) dan kekompakan.
3. Keseragaman pakaian.
4. Kreativitas variasi dan formasi.
5. Waktu tampilan maksimal 10 menit.

Acara ini diselenggarakan oleh pihak kecamatan, dengan Ibu Camat Venti Herlina, S.STP, M.Si, dan Sekcam Ira Santi, S.IP, M.Si, sebagai penyelenggara. Pengumuman pemenang dilakukan pada hari Rabu, sementara pemberian hadiah dan doorprize akan berlangsung pada hari Kamis. Terdapat beberapa kategori pemenang, termasuk juara 1-3 dan harapan untuk pelajar, serta juara 1-3 dan harapan untuk umum. ( Dwi Rohmadiani )


TERKAIT

Berita LAINNYA