Dinas Kesehatan Ajukan Permintaan Kerja Sama MoU kepada KUA Kecamatan Air Periukan

Seluma (Humas)-Tim Dinas Kesehatan ajukan permintaan Kerja Sama MoU kepada KUA kecamatan Air Periukan, Jum'at, 30/08

 Sebagai juru bicara Lis Ria fitriani mengatakan perjanjian kerjasama tersebut bertujuan untuk semakin menguatkan kolaborasi program antara KUA Air Periukan dan Dinas Kesehatan, turut hadir juga perwakilan dari  puskesmas kel. dermayu dan puskesmas desa Sukasari. 

Dijelaskan oleh Lis Ria Kerjasama nantinya dilakukan dalam banyak bentuk kegiatan dilakukan di KUA Kecamatan  Air Periukan, meliputi penanganan bimbingan perkawinan, suscatin, bimbingan pranikah, optimalisasi aplikasi elsimil dan penanganan stunting.

Kedatangan dari dinas kesehatan disambut baik oleh KUA Kecamatan Air periukan Umar Hidayatullah,S.Sos.I aelaku penghulu Harapan kami semoga kerjasama ini berjalan dengan lancar dan kami menerima saran masukan dari kedua belah pihak untuk kemajuan kerjasama ini. Berasma kita saling memberikan energi positif terhadap keberlangsungan kerjasama ini,” ujar Umar

Terpisah Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH mengatakan menyetujui adanya kesepakatan kerja sama karena sepengetahuan saya sebelum nya belum ada kerja sama, ucap harun, untuk Kesepakatan Bersama (MoU) tentang Pelaksanaan Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin dalam rangka Penguatan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga dengan penambahan kementerian/lembaga yang terlibat dalam MoU selanjutnya.(Eka/lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA