Diguyur Hujan, Kemenag Seluma Tetap Apel Rutin

Seluma (Humas)- Apel rutin Jumat Pagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma sedikit berbeda dari Apel sebelumnya. Apel yang notabandnya dilakasanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, kini dialihkan sementera di lobi Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Hal ini dikarenakan cuaca yang sedang hujan tapi tidak menyurutkan semangat setiap Pegawai Kantor Kemenag Seluma untuk melaksanakan rutinitas seperti biasanya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (12/1).

Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu H. Heriansyah S.Ag, M.H yang juga merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Pada penyampaiannya, Heriansyah mengapresiasi setiap pegawai yang telah hadir tepat waktu, walaupun dengan kondisi cuaca yang kurang mendukung. Kedua Heriansyah menyampaikan tentang hasil mengikuti perlombaan HAB Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diadakan beberapa hari yang lalu yang tentunya Seluma berhasil membawa beberapa piala.

Pada akhir penyampaian Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma mengingatkan kepada pegawai untuk melakukan pengisian e-kinerja yang telah dideadlinekan terkahir pada 15 Januari mendatang. Mengingat urgenitas kegiatan tersebut, Ka.Kan Kemenag Seluma berharap agar setiap pegawai dapat mengerjakan hal tersebut selesai tepat pada waktunya. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA