Didaulat Sebagai Pembaca Doa HUT Kota, Kakan Kemenag Doakan Kota Bengkulu Lebih Baik

Didaulat Sebagai Pembaca Doa HUT Kota, Kakan Kemenag Doakan Kota Bengkulu Lebih Baik

Kota Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag.,M.M. didaulat sebagai pembaca do'a dalam acara Peringatan Dirgahayu Kota Bengkulu ke 305 dan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu pada Minggu pagi 17 Maret 2024. Acara yang dipusatkan di halaman Kantor Pemda Kota Bengkulu dan Gedung DPRD Kota Bengkulu tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda, para Bupati, Anggota DPRD serta para pimpinan Instansi Vertikal di wilayah Kota Bengkulu.

Dalam doanya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu H. Sipuan mendoakan agar Kota Bengkulu dihindarkan dari malapetaka, permusuhan dan perpecahan dan bisa menjadi Kota yang lebih baik sesuai dengan cita-cita dan pendahulu.

"Ya Allah, Anugerahkan kepada masyarakat kami kedamaian dan iklim yang kondusif untuk memotivasi generasi muda, remaja dan anak-anak sebagai kader penerus bangsa yang tetap mengedepankan budi luhur dan bekerja keras". Harap H. Sipuan, S.Ag.,M.M. dalam do'anya.

Usai acara tersebut Kepala Kantor mengucapkan Dirgahayu Kota Bengkulu. "Selamat hari Ulang Tahun Kota Bengkulu, teruslah jaya, wujudkan Kota yang damai dan sejahtera demi masyarakat Kota Bengkulu Bahagia" Tutup Dr.H. Sipuan, S.Ag.,MM. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA