Dewan Guru MTsN 3 Bengkulu Utara Manfaatkan Waktu Luang untuk Berbagi Ilmu

Bengkulu Utara ( Hums ) - MTsN 3 Bengkulu Utara terus menunjukkan komitmennya dalam peningkatan kualitas pendidikan. Saat jam pelajaran kosong, para guru memanfaatkan waktu luang dengan berkumpul di perpustakaan sekolah. Kegiatan ini tujuannya  untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengajar.

Dalam sesi tersebut, Dodi Herlina, S.Ag, M.Pd.I., sebagai narasumber utama. Ia memberikan arahan mengenai tata cara mencari bahan ajar yang menarik dan efektif. Penjelasan yang diberikan oleh Dodi Herlina diharapkan dapat membantu para guru dalam menyusun materi pembelajaran yang lebih menarik dan relevan untuk siswa.

Ayatur Rahmi, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah memberikan apresiasi kepada para guru yang aktif terus berkomitmen untuk berbagi ilmu dan memberikan arahan yang bermanfaat. Menurut Ayatur Rahmi, kegiatan ini merupakan contoh nyata dari semangat kebersamaan dan profesionalisme yang patut dicontoh.

Melalui inisiatif ini, MTsN 3 Bengkulu Utara berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran dan memberikan pengalaman belajar yang lebih baik bagi para siswa. ( DWi Rohmah/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA