Bpkp Provinsi Bengkulu Koordinasi Ke Seksi Pendis Kemenag Lebong

Lebong Humas – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H melalui  Kasi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Aji Agus Salim, M.Pd. menerima koordinasi Tamu dari BPKP Provinsi Bengkulu Muhammad Rifadi sebagai Auditor, dan Rahma Pernitasari sebagai auditor bertempat diruang kerja Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Rabu, (11/07/24).

Muhammad Rifadi dari BPKP Provinsi Bengkulu, melakukan silaturrahmi dan koordinasi dengan Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian agama Kabupaten Lebong, ingin mengetahui jumlah madrasah yang ada dilebong dan jumlah berapa siswa yang telah mendaftar PPDB masuk di Madrasah dibawah binaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, dari jenjang MI MTs dan MA. Ujar Rifadi.

Aji Agus Salim, M. Pd. Ditemui diruang kerjanya menjelaskan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melalui Seksi Pendidikan Madrasah untuk pelaksanaan PPDB tahun 2024/2025 berjalan dengan lancar, data berapa jumlah penerimaan yang pasti akan kita ketahui pada hari senin 15 Juli 2024, mengingat pendaftaran masih berlangsung dan ditutup pada  hari Jum’at esok, insha Allah pada hari Senin kita akan mengetahui berapa jumlah siswa yang masuk ke Madrasah baik itu jenjang MI MTs dan MA melalui Kepala Madrsah yang akan mengirimkan data siswa PPDB yang masuk kemadrasah ke bidang Pendidikan Madrasah, untuk Madrasah di Kabupaten Lebong tidak kalah saing dengan disekolah Umum, kami setiap tahunnya mendapatkan siswa-siswi yang dititipkan orang tuanya untuk menimba ilmu terutama dipendidikan Agamanya dimadrasah, ketika anak dimasukkan dimadrasah insha allah anak yang belajar akan bermanfaat di masyarakat, karena bisa sholat membaca alquran, menjadi tahfidz, menjadi Khotib, menjadi Muadzin, insha allah fasih membaca doa dan tahlil, . Tutup Aji.(HR).

 


TERKAIT

Berita LAINNYA