Bimbingan Keputrian Setiap Jumat Untuk Seluruh Siswi MTsN 1 BU

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 Bengkulu Utara melaksanakan bimbingan keputrian pada Jumat, 20/9 untuk seluruh siswi MTsN 1 BU di ruang belajar dengan menggabungkan beberapa kelas untuk beberapa guru pembimbing.

Ketua pelaksana keputrian Novianti Hardini, S.Pd.I bertanggung jawab membagi kelompok dan guru pembimbing masing-masing agar tidak bertabrakan jadwalnya, karena keputrian ini dilaksanakan setiap hari jumat dan pembimbingnya bergantian untuk setiap kelompok keputrian.

“kami melaksanakan keputrian ini awalnya untuk mengisi kekosongan jam saat siswa sedang melaksankan shalat jumat, maka siswinya dikelompokkan untuk mendapatkan bimbingan keputrian dengan materi yang sesuai dengan minat remaja putri yang dikaitkan dengan keagamaan dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari” tuturnya antusias.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, M.Pd “alhamdulillah pelaksanaan keputrian di MTsN 1 BU ini sudah berjalan dua tahun belakangan walau tidak pernah diekspos, dan sangat signifikan mempengaruhi perilaku siswi kami walau terus berproses” ujarnya bangga.

Alhamdulillah pelaksaan keputrian selalu berjalan dengan hidmat semoga hasilnya dapat memenuhi harapan keluarga besar MTsN 1 BU. ( Ewin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA