Bertempat di Al-Hijaz, DWP Kemenag Rejang Lebong Gelar Pertemuan Rutin

Ibu DWP Kemenag Rejang Lebong

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Rejang Lebong, H.Lukman,S.Ag.,M.H beserta jajarannya hadiri acara pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Rejang Lebong. Kamis (19/10/23).

Acara yang diketuai oleh Ny.Oma Afrida Lukman ini diselenggarakan di tempat Wisata Al-Hijaz yang merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga berkonsep Religi yang beralamat di Desa Bandung Marga, Kec.Bermani Ulu Raya, Kab.Rejang Lebong.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan Qalam Ilahi serta  dilanjutkan dengan sambutan dan pembinaan dari kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Rejang Lebong, H.Lukman, S.Ag,.M.H.

“saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP, sehingga acara pertemuan rutin ini bisa diselenggarakan setiap bulannya. Semoga dengan diadakannya acara ini,, selain kita bersilahturahmi kita juga bisa mendapat manfaat dari pertemuan rutin ini”  Ujar Kakan Kemenag

Lebih lanjut beliau menyampaikan semoga pertemuan ini terus berlanjut  dalam rangka menjaga kekompakan sesama anggota Dharma Wanita.

Disisi lain Ny.Oma Afrida Lukman selaku ketua DWP Kemenag Rejang Lebong menyatakan “semoga dengan diadakannya Acara Rutin tiap bulan ini kita tidak hanya sekedar datang dan duduk saja,tetapi kita bisa bersilahturahmi satu sama lain dan juga diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lainnya” Ujar Ketua DWP yang akrab disapa ibu oma

Acara yang rutin digelar setiap bulan kali ini diisi dengan kegiatan Ceramah Agama oleh Irsan Sidik, S.Ag.,M.H.


TERKAIT

Berita LAINNYA