Bersama Wali Siswa, MTsN 2 Kepahiang Laksanakan Program Hijau Madrasah

Bersama Wali Siswa, MTsN 2 Kepahiang Laksanakan Program Hijau Madrasah

Kepahiang (Humas) --- MTsN 2 Kepahiang terus melakukan perubahan dan perbaikan terhadap fasilitas di madrasah, mulai dari perbaikan lapangan madrasah, tiang bendera, ruang kelas, dan kerindangan madrasah, termasuk program “Hijau Madrasahku”. Kegiatan ini digelar pada Senin (12/08/2024) yang lalu dengan melibatkan wali siswa dalam prosesnya.

Setelah kegiatan upacara bendera rutin, salah seorang wali siswa secara secara simbolis menyerahkan bunga yang akan ditanam pada kegiatan tersebut. Salah satu  wali siswa yang berpartisipasi, Andre, menyampaikan apa yang mereka lakukan adalah bentuk kontribusi  yang bisa mereka lakukan terhadap keindahan dan kerindangan MTsN 2 Kepahiang.

 “Alhamdulillah kami sangat senang dapat ikut berkontribusi terhadap progam hijau madrasah. Meskipun yang kami berikan tidak seberapa, tapi kami harapkan apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu hijaunya madrasah kita. Karena sehatnya siswa kita bergantung kepada sehatnya madarasah kita. Apalagi saat ini kondisi bumi kita sedang tidak membaik,” ungkap Andre .

 “Kami pihak madrasah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wali siswa yang telah ikut berkontribusi terhadap keindahan madrasah kita ini. Semoga apa yang diberikan dapat menjadi mengalirkan keberkahan untuk kita semua. Mari sama-sama kita rindangkan dan hijaukan madrasah kita ini. Agar MTsN 2 Kepahiang ini menjadi madrasah  yang sehat”, ungkap Supriyadi.

Program hijau madrasah akan terus dilakukan untuk perbaikan MTsN 2 Kepahiang menjadi lebih baik kedepannya. Melalui madrasah hijau diharapkan tercipta kegiatan pembelajaran yang sehat dan menyenangkan. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA