Berjalan Dengan Lancar MTsN 3 BU Bagikan Hasil Kelulusan dan Pembagian Raport Kelas IX

Bengkulu Utara (Humas ) – MTsN 3 membagikan surat keterangan lulus ( SKL ) dan raport semester genap kelas IX, di Masjid Raudhatul Ulum MTs Negeri 3 bengkulu utara , pada hari senin 10/06/2024.

Pengumuman kelulusan selain diumumkan secara manual  juga diumumkan melalui link sekitar  pukul 10.00 WIB. Wali kelas IX sudah menyiapkan raport semester genap dan sudah siap dibagikan bersama dengan SKL sesuai arahan kepala madrasah saat rapat koordinasi bersama waka,walikelas dan Dewan Guru dan Staf Tata Usaha tentang kelulusan.

Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara Ayatur Rahmi,S.Pd.I di dampingi Wakil kepala Madrasah pada bidang masing-masing, menghimbau kepada seluruh wali kelas IX untuk menyampaikan “ bahwasanya kelulusan akan diumumkan melalui link, namun orang tua tetap diundang untuk pembagian raport dan SKL , semua siswa kelas IX diliburkan pada hari itu kecuali Anggota OSIM dan UKS MTSN 3 bengkulu utara, karena sekolah akan memberikan Piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang ikut berperan selama 3 tahun di MTsN 3 bengkulu utara. bila ada siswa yang ikut dalam pengambilan raport tersebut mohon disampaikan jangan kebut – kebutan habis dari pengambilan SKL, jangan coret - coret baju bila sudah tidak digunakan lagi silahkan di sumbangkan ke yang lebih membutuhkan’’ paparnya.

“ Harapan saya semua orang tua dan siswa yang meneyelesaikan pendidikan di MTsN 3 BU ini agar  dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tingi lagi supaya dapat membawa nama baik sekolah dan keluarga, sebab tanpa pengorbanan orang tua tanpa kesungguhan, kegigihan siswa – siswi maka tidak akan mendapatkan keberhasilan yang maksimal , Semoga pada tahun ini siswa – siswi MTsN 3 BU mendapatkan nilai yang memuaskan untuk bekal  melanjutkan ke sekolah selanjutnya. “ tutupnya. ( Dwi/YN )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA