Beri Motivasi Kerja, Kepala KUA Bermani Ilir Bina Penyuluh Agama

Kegiatan pembinaan yang berlangsung Jumat 12 Juli 2024 dilaksanakan di KUA Kecamatan Bermani Ilir

Kepahiang, (HUMAS) ---- Dalam meningkatkan layanan serta memberikan motivasi kerja kepada Penyuluh Agama Islam yang ada pada jajarannya, Kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir memberikan pembinaan serta motivasi kepada para penyuluh agama untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pembinaan kepada masyarakat.

Kegiatan pembinaan yang berlangsung Jumat 12 Juli 2024 dilaksanakan di KUA Kecamatan Bermani Ilir dan diikuti oleh para penyuluh agama Islam KUA Kecamatan Bermani Ilir.

Pada pembinaannya, kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan harapan kepada para penyuluh agama agar terus bersemangat dalam memberikan pelayanan, kepala KUA berharap para penyuluh agama mampu merespon isu isu terkini yang menjadi problem di masyarakat, sebagai contoh saat ini maraknya praktek judi online yang dapat membahayakan kehidupan bangsa. Kami mengajak penyuluh agama terus melakukan pembinaan kepada semua generasi baik anak-anak, remaja, dewasa, para orang tua termasuk para lansia, yang saat ini dihadapkan dengan problematika kehidupan yang semakin menantang dan banyak berdampak negatif dimasyarakat.


TERKAIT

Berita LAINNYA