Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP Kemenag Kaur Salurkan Paket Sembako Duafa

Kaur (Humas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan dengan berbagi berkah ke kaum dhuafa masyarakat yang kurang mampu berupa  5 Paket sembako, di Kecamatan Kaur Tengah, Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan berbagi kali ini merupakan rangkaian pada event Festival Ramadhan 1445 H Kemenag RI Kolaborasi Sejuta Cinta Bersama Gusmen. Untuk DWP Kemenag Kabupaten Kaur sendiri diberi mandat untuk menyalurkan bantuan sembako untuk duafa masyarakat yang kurang mampu.

Penyaluran paket dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kemenag Kaur Hatra Dewi Soleh beserta seluruh pengurus yang dibagi menjadi beberapa titik.

Dalam kesempatan tersebut Hatra Dewi mengatakan bahwa, kegiatan berbagi ini merupakan Kegiatan Rutin DWP Kemenag Kabupaten Kaur yang turut andil dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami menyalurkan  paket sembako kepada kaum dhuafa seperti masyarakat kurang mampu, Lebih lanjut ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang menerima serta dapat menambah kebahagian di bulan suci ramadhan ini.” Ujar Hatra Dewi.

Terakhir Hatra Dewi menyampaikan, Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan untuk membantu masyarakat, sehingga sama-sama berbahagia menyambut bulan suci ramadhan. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA