Bahas MoU Podcast, Kemenag Kepahiang Terima Kunjungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang

Bahas MoU Podcast, Kemenag Kepahiang Terima Kunjungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabuapaten Kepahiang aktif melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, salah satunya dalam bidang pelayanan informasi melalui kegiatan podcast.

Belum lama ini, Tim Podcast Kemenag Kepahiag menerima kunjungan Tim Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang dalam rangka pembahasan kerja sama podcast. Dalam kunjungan tersebut, kedua tim membahas konsep nota kesepahaman (MoU) yang telah diajukan oleh Dinas Kesehatan kepada Kemenag Kepahiang.

Adapun dalam kesempatan tersebut dilakukan beberapa revisi terhadap pasal-pasal yang akan disepakati serta dilakukan diskusi seputar rencana pelaksanaan penandatanganan MoU. Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Abdullah, S.Ag., selaku Penanggung Jawab Podcast, menyatakan bahwa kegiatan penandatanganan akan dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang pada 17 September 2024 mendatang.

“Melalui kerja sama ini, Dinkes Kepahiang akan melakukan promosi kesehatan dengan difasilitasi oleh tim podcast Kemenag Kepahiang. Semoga kerja sama ini bisa dilaksanakan dengan baik, dan Kemenag Kepahiang dapat dapat memperkuat identitas sebagai wadah penyebaran informasi yang terdepan melalui podcast,” jelas Abdullah.

Selain melaksanakan MoU dengan Dinas Kesehatan, Kemenag Kepahiang juga akan melakukan penandatangan kesepakatan dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kepahiang dalam rangka menyebarluaskan informasi podcast tidak hanya melalui media sosial tapi juga radio. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA