Awal Tahun, Kakan Kemenag Bengkulu Utara Ingatkan ASN Jajaranya agar Dapat Meningkatkan Kinerja

Memasuki awal tahun 2024, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I mengingatkan kepada seluruh jajaranya agar segera membuat program kerja dan tingkatkan kinerja. Pesan ini disampaikan pada saat pelaksanaan Apel rutin di Halaman kantor Kemenag Bengkulu Utara, Jum’at,19 Januari 20 24

“Diawal tahun tahun ini, saya kembali mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar segera membuat program kerja kedepanya, dan juga tentunya selaku abdi Negara dan pelayanan masyarakat, tentu kinerja kita bisa menjadi lebih baik untuk yang akan datang” Ucap H. Nopian..

Kemudian H. Nopian juga  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kerjasama, kerja keras, dan kerja tuntas serta dukungan dalam pelaksanaan Peringatan HAB kemenag RI ke-78 tahun 2024.

"Alhamdulilah semua agenda terlaksana dengan baik dan lancar. Apresiasi yang setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada Tim Volly Ball kita yang beberapa waktu lalu telah membawa nama baik Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara di Tingkat Provinsi Bengkulu, dengan menjadi juara 1 Volly Ball Putrid an Juara 3 Volly Ball Putra" katanya. 

"Semoga ditahun 2024 ini, apa yang  menjadi program kita dapat terlaksana dengan baik. Mari kita tingkatkan  kinerja, dan bekerja dengan penuh tanggung jawab dan Profesional” Tutupnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA