Arisan Bulanan DWP Kemenag BU

BENGKULU UTARA ( HUMAS ) Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara mengadakan arisan bulanan Bertempat di Aula Sakinah  Kemenag Kab. Bengkulu Utara pada hari Selasa,(17/09/24).

Ketua Dharma Wanita (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Novi Zusrianty, S.IP.M.H  membuka kegiatan rutin arisan bulanan Kemenag BU.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DWP Kemenag BU, anggota Dharma Wanita Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. Pelaksanaan acara arisan bulanan ini berlangsung dengan sukses.

Pada Kesempatan ini Ny. Novi menyampaiakan " Ke depannya untuk kegiatan DWP Kemenag Bengkulu Utara lebih di tingkatkan lagi, Seluruh akun media sosial DWP untuk lebih aktif lagi dari sebelumnya, supaya setiap agenda yag sudah di buat tertata dengan baik. " ujarnya

Harapan kita kedepannya kegiatan rutinitas Dharma Wanita Persatuan (DWP) terus maju di lingkup kantor dan terus aktif didalam mengikuti pelaksanaan kegiatan yang berada di lingkungan kantor ataupun di luar.

Di akhir acara di lakukan photo bersama.( Yeni Putri Yanti )


TERKAIT

Berita LAINNYA