Apresiasi Kinerja Pegawai, Kemenag Kepahiang Berikan Piagam

Pemberian sertifikat ini dilakukan dalam apel pagi, Selasa (23/07).

Kepahiang, (HUMAS) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang memberikan Piagam kepada para pegawainya sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka. Pemberian sertifikat ini dilakukan setelah  apel pagi, Selasa (23/07).

Piagam apresiasi kali ini terdiri dari apresiasi sebagai Petugas layanan terbaik di PTSP Periode Semester I dan Piagam untuk para pegawai yang sudah mendapatkan SK sebagai PPPK dan bertugas diluar instansi Kemenag Kepahiang.

Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk komitmen Kemenag Kepahiang dalam mendorong setiap kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Penghargaan ini diberikan kepada pegawai yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam menjalankan tugas dan fungsinya, semoga lebih baik kedepannya" tutur Albahri

Kakankemenag berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi para pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pegawai yang menerima penghargaan ini merasa termotivasi untuk terus bekerja lebih baik.

"Semoga tim PTSP bisa meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu dan keseluruhan pelayanan di Kemenag Kepahiang bisa memberikan kemudahan untuk masyarakat pengguna layanan, dan semoga seluruh masyarakat yang menerima layanan dapat mengisi survei layanan agar dapat menjadi tolak ukur perbaikan layanan kedepan” tuturnya

Selanjutnya, pemberian piagam apresiasi kepada pegawai yang telah menjadi ASN P3K dan bertugas diluar instansi Kemenag Kepahiang, apresiasi ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas segala pengabdian, dedikasi, dan loyalitas pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA