Apel Pagi , Plt. Kepala KUA Curup Tekankan Disiplin dan Semangat Kerja untuk Pelayanan Maksimal

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup mengadakan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di Aula Kantor KUA Kecamatan Curup. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai KUA, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai non-PNS

Dalam apel yang dipimpin oleh Plt. Kepala KUA Kecamatan Curup, Bapak Ripi Nasbi, beliau menyampaikan amanat mengenai pentingnya semangat kerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas. Bapak Ripi Nasbi menekankan bahwa disiplin pribadi merupakan fondasi utama yang akan menumbuhkan semangat kerja yang membara.

"Apabila disiplin sudah tertanam dalam diri pribadi, semangat kerja akan mengikuti dengan sendirinya," ujarnya. "Dengan jiwa disiplin dan semangat yang tinggi, hasil pekerjaan kita akan maksimal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan di KUA Kecamatan Curup."

Apel pagi ini menjadi salah satu upaya KUA Kecamatan Curup untuk menjaga konsistensi dan komitmen para pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai dapat terus meningkatkan kualitas kerja dan berkontribusi positif bagi lingkungan kerja serta masyarakat.(rani)


TERKAIT

Berita LAINNYA