Apel Pagi, Pembina Apel Ingatkan Penilaian E-Kinerja Triwulan Ke- 2 dan Kedisiplinan

Kaur (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menggelar rutinitas apel pagi sebagai upaya dalam meningkatkan koordinasi dan efisiensi di antara para pegawai ASN maupun PPNPN. Apel tersebut digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Senin (29/07/24).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd Melalui Ka.Subbag TU Nupajarmansyah, S.Pd menyampaikan dalam apel pagi ini, difokuskan pada penilaian kinerja pegawai melalui sistem Aplikasi E-Kinerja untuk Triwulan ke- 2 pada Tahun 2024.

Dalam amanatnya, Ka.Subbag TU Nupajarmansyah, S.Pd menyoroti pentingnya penggunaan sistem Aplikasi E-Kinerja dalam memantau kinerja para pegawai secara transparan dan objektif. Beliau juga menekankan untuk segera menyelesaikan pengisian data pada triwulan ke- 2 tahun 2024.

“Saya mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk segera menyelesaikan laporan penilaian SKP Triwulan ke- 2 sesuai dengan himbauan dari kepegawaian. Tujuan dari sistem Aplikasi E-Kinerja salah satunya ialah untuk evaluasi kinerja yang terstruktur adalah kunci mencapai efisiensi dan kualitas layanan yang lebih baik kepada masyarakat”, Ungkap Nupajarmansyah

Diakhir apel, Ka.Subbag TU Nupajarmansyah, S.Pd mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga pada aspek kedisiplinan yang meliputi disiplin masuk kerja, pulang kantor, disiplin berpakaian, dan disiplin melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing- masing. (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA