Apel Hab Ke-78 Kantor Kemenag Kabupaten Lebong Sematkan Penghargaan Satyalancana

Lebong (Humas) – Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementerian Agama RI Tahun 2024 dihadiri oleh seluruh ASN Dan Non ASN Di  Kementerian Agama Kabupaten Lebong tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena lebih sederhana tetapi didalamnya terkandung spirit dan harapan tekad untuk mencurahkan pengabdian kita kepada seluruh umat beragama.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H. menjadi Inspektur Apel Pada Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementerian Agama RI Tahun 2024,  yang dipusatkan di Halaman Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Rabu (3/1/2023).

Bertindak sebagai inspektur Apel Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H. menyampaikan langsung isi pidato dari Menteri Agama RI, diantaranya keharusan seluruh ASN menjaga netralitas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Selesai membacakan pidato Menteri Agama RI, Arief Azizi mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kepada seluruh umat beragama.

“Indonesia Hebat Bersama Umat” adalah tema yang kita usung pada HAB ke-78 kali ini. Ini bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Kementerian Agama lahir pada awal tahun pada tanggal 3 Januari 1946 dimana setiap tahun yang harus kita maknai sebagai peringatan untuk membangun akhlak dan mengabdi pada umat sesuai dengan Tema HAB Tahun 2024 yaitu Indonesia Hebat Bersama Umat. ” Tutur Kakan.

Pada akhir Apel Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H. memberi Penyematan Penghargaan Satyalancana kepada 7 Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang telah mengabdi selama 30 Tahun. Satya lencana karya satya ini merupakan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian terhadap negara. Kemudian Kegiatan ditutup photo bersama. (Rh)


TERKAIT

Berita LAINNYA